Monday, August 13, 2012

yang aku tau

aku nggak tau kenapa kamu begitu baik sama aku
aku nggak tau kenapa kamu perhatian banget sama aku
aku nggak tau kenapa kamu bisa suka sama aku
aku nggak tau kenapa kamu bisa sayang sama aku
aku nggak tau kenapa perasaan sayangmu bisa tumbuh jadi cinta 
aku nggak tau kenapa kamu begitu sabar sama aku yang egois, galak dan cuek
aku nggak tau kenapa kamu bisa menerima dan mencintai semua kekuranganku
aku nggak tau kenapa kamu nggak pernah minta apapun dari aku, 
aku nggak tau kenapa kamu hanya terus dan terus kasihin kasihsayang buat aku
aku nggak tau. yang aku tau kamu sayang sama aku
----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Even the day is still 4 more days, but ...
Happy 4 months anniversary Amal Fahmi , I love you. You're my everything and I'm grateful for each day that I've had the privilege of being your girlfriend. I haven't regretted not even a moment of being in love with you

No comments:

Blog contents © her whimsical wonderland 2013. Noviana Humaira .